Ini dia Tips Menumbuhkan Brewok Dengan Mudah dan Cepat

Hallo sobat klik mobilez, pada artikel kali ini saya akan memberikan beberapa Tips Cara Menumbuhkan Brewok Dengan Mudah dan Cepat.



Sebagian besar pria mempunyai rambut yang tebal pada wajah atau sering disebut jambang (brewok) dianggap suatu mahkota yang mempunyai daya tarik bagi kaum wanita. Supaya terlihat lebih keren dan macho saat di hadapan wanita.hehee Okelah tanpa ngomong panjang lebar saya akan memberikan beberapa tips untuk di coba dirumah.. tapi tidak perlu khawatir bahannya dijamin aman karena yang saya sarankan tentu menggunakan bahan-bahan alami.. berikut tips-tipsnya:


1. MINYAK  KEMIRI



Jaman dulu orang orang sering melakukan cara ini. dan kemiri biasanya sebagai campuran untuk bahan masak-masakan ibu-ibu dirumah, namun kemiri juga dapat merangsang pertumbuhan brewok kamu. berikut cara membuat minyak kemirinya
Pertama jemur kemiri hingga kering.
Setelah semuanya mengering selanjutnya kemiri di bakar sampe gosong
Setelah kemiri tersebut gosong.. kamu ulek atau blender sampai benar benar hancur
Selanjutnya peras dengan mengunakan kain tipis atau sejenisnya.. untuk mengeluarkan minyaknya. lalu setelah itu gunakan minyak tersebut sebelum tidur lalu bilas ketika kamu bangun pagi.


2. TARANTULA





Kamu tau jenis hewan yang satu ini.?? yahh ini adalah hewan tarantula. hewan ini juga di percaya bisa merangsang pertumbuhan rambut secara cepat dan dapat menebalkan brewok kamu... cara pemakaiannya pun hampir sama seperti kemiri namun perbedaanya tarantula tidak perlu di jemur cukup kamu langsung bakar saja di atas api sampai gosong. lalu ambil minyaknya dan oleskan ke seluruh bagian yang kamu perlukan.. diamkan semalaman. dan bilas ketika kamu bangun pagi.


3. MENTEGA 



Jika kamu tidak ingin repot mengikuti tips no 1 dan 2 yang saya berikan..tips yang ke 3 ini mungkin bahannya sangat mudah untuk di dapatkan.  Mentega juga dapat merangsang pertumbuhan bulu halus.. oleskan mentega di bagian yang di perlukan saja.. lebih bagus lagi pemakaiannya jika kamu sesudah mandi. namun harus di lakukan dengan rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.


4. LIDAH BUAYA



Lidah buaya mengandung enzim sehingga bisa cepat menumbuhkan brewok atau kumis kamu.. dan enzim dalam lidah buaya dapat menyumbat folikel rambut yang buat bulu kamu menjadi terhambat pertumbuhannya... nahh cara penggunaannya cukup mudah... ambillah satu batang lidah buaya lalu patahkan di bagian tengah-tengahnya.. lalu oleskan di bagian yang kamu perlukan. lakukanlah dengan rutin hingga brewok kamu dapat terlihat.


5. DAUN URANG ARING



Daun urang aring selain bisa menghitamkan rambut daun urang aring juga dipercaya bisa menumbuhkan brewok kamu.
cara penggunaanya kamu ulek atau tumbuk daun urang aring tersebut hingga halus.. lalu oleskan ke bagian yang kamu perlukan  efek sampingnya kamu akan sedikit terasa gatal.. tapi tidak terlalu kok.. tahan aja
Lakukan cara – cara ini secara rutin dan lihat hasilnya..




Nahh itulah beberapa tips yang bisa saya sampaikan tips menumbuhkan brewok dengan mudah dan cepat. semoga ulasan artikel ini bisa bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda. semoga sukses ya kawan asal kamu teguh pasti hasil akan terlihat. Selamat mencoba

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »