Bahaya Merokok Setelah Makan Yang Harus Anda Ketahui



Hallo sobat klik mobilez, pada artikel kali ini saya akan mengulas Bahaya Merokok Setelah Makan. Apakah benar sesudah makan lalu merokok akan berbahaya bagi tubuh kita?



Bahaya merokok setelah makan akan berdampak sangat buruk bagi kesehatan kita. memang sangat sulit untuk membuang kebiasan ini. sebab sudah lumrah jika sehabis makan kita akan menghisap rokok. Tentu semua orang akan terasa nikmat jika sesudah makan kemudian merokok. namun ketahuilah merokok bisa membunuhmu 10x lipat lebih cepat dari orang yang merokok sebelum makan/tidak makan terlebih dahulu.
Seperti yang dikutip oleh Lanre Alege, adalah seorang apoteker asal nigeria dari universitas llorin teaching hospital. memberi informasi bahwa. jika merokok sesudah makan sama bahayanya dengan merokok 10 batang di waktu yang sama, saat makan di dalam tubuh akan ada aliran darah yang cukup besar pada pembuluh.

Terutama di bagian pencernaan, jika kamu merokok sesudah makan. zat berbahaya dalam rokok akan banyak terserap oleh pembuluh darah di dalam tubuh, jika 10x lipat lebih cepat terkena penyakit dari orang yang merokok tidak makan sebelum/tidak makan dulu. pasti kamu tau sendiri dong, efek sampingnya bagaimana,,

Iyaa pasti,, akan lebih cepat pula terkena penyakit, terutama di bagian jantung, hati, ginjal, paru-paru dan otakoksigen dan nikotin saling berdekatan mengalir keseluruh tubuh lebih cepat, di banding dengan orang yang merokok sebelum makan/tidak makan dulu karena sistem percernaan tubuh kita akan bekerja secara maksimal dan membuat sistem peredaran darah mengalir lebih cepat sehingga nikotin dalam tubuh akan lebih cepat di serap oleh organ-organ tubuh yang lain,

namun apa jadinya bila tak tahan dan ingin merokok setelah makan.. para ilmuan di seluruh dunia melarang untuk merokok setelah makan. namun jika kamu tidak bisa menahannya, tunggulah waktu beberapa saat. sekitar 30 menit, agar tubuh normal kembali dan kamupun bisa merokok lagi..



Nah itulah ulasan yang dapa saya sampaikan mengenai Bahaya Merokok Setelah Makan Yang Harus Anda Ketahui. Semoga ulasan artikel ini bisa bermanfaat dan dapat meningkatkan pengetahuan bagi kalian semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »