Ini dia Tips Agar Bibir Hitam Menjadi Merah Merona




Hallo sobat klik mobilez, pada artikel kali ini saya akan memberikan beberapa Tips agar bibir kalian yang mulai mengusam atau menghitam berubah menjadi merah merona.



Setiap kaum hawa pastinya ingin mempunyai bibir merah merona yang bikin bibir kamu seksi, sebagian besar wanita mempunyai bibir sexsy dianggap suatu mahkota yang memiliki daya tarik tersendiri bagi kaum lelaki. namun apa jadinya jika warna bibir tersebut mulai mengusam seiring bertambahnya umur dan tidak sesuai dengan keinginan kamu sendiri. tentunya akan merasa minder jika dalam fisik bibir kamu yang di unggulkan di banding bagian yang lain. nahh kali ini saya akan membagikan tips menarik untuk di baca dan semoga berhasil juga dengan cara yang saya bagikan disini.
nahh sebelum kamu tau bagaimana cara mengatasinya. kamu wajib tau penyebab kenapa bibir bisa menjadi hitam.

1. Rokok
Ya rokok menghisap rokok atau terkena asap rokok bisa menyebabkan warna kulit kamu jadi lebih terlihat gelap. ditambah lagi jika warna kulit kamu tak terlalu putih, maka akan lebih jelas terlihat.

2. Penuaan
Penuaan atau Bertambahnya umur kamu menjadi salah satu faktor utama penyebab bibir kamu menjadi lebih hitam jika tidak di rawat dengan baik.

3. Matahari
Jika terlalu sering di bawah sinar matahari setiap harinya selain bisa membuat warna kulitmu menjadi lebih gelap. sinar UV pun dapat membuat warna kulit kamu menjadi lebih gelap pula.

4. Kafein
Kafein, biasa terdapat dalam kandungan kopi, sering meminum kopi juga bisa membuat warna kulit kamu menjadi lebih gelap

Nahh itulah penyebab - penyebabnya jika warna bibir kamu yang tadinya merah merona sekarang menjadi terlihat gelap dan tidak enak di lihat. lalu bagaimana cara menyembuhkannya. berikut tips-tipsnya:



1. Minyak Zaitun



Yang pertama adalah minyak zaitun. minyak zaitun ini selain dapat membuat rambut lebih berkilau. ternyata minyak zaitun juga bisa membuat bibir kamu menjadi lebih merah.
Cara penggunaanya pun cukup mudah. Yang perlu kamu lakukan yaitu
Siapkan minyak zaitun
Lalu tuangkan minyak zaitun ke wadah yang kamu harus sediakan
Kemudian campurkan dengan gula pasir atau madu. aduk hingga rata
Kemudian diamkan selama 20/30 menit
Lalu bilas dengan air biasa. lakukan ini secara rutin minimal 2/3 kali dalam seminggu.


2. Kunyit


Cara memerahkan bibir dengan kunyit ini sangat mudah. kamu cukup siapkan kunyit. jangan lupa untuk mencucinya terlebih dahulu. kemudian blender atau ditumbuk. setelah itu campur dengan madu (jika ada) kemudian tempelkan di bibir. biarkan hingga 30menit. lalu bilas dengan air biasa..
Lakukan cara ini secara rutin. minimal 3 kali dalam seminggu


3. Kelopak Bunga Mawar




Cara ini mungkin cara yang paling sederhana. kamu cukup ambil beberapa kelopak bunga mawar kemudian tumbuk atau uleg hingga halus. lalu oleskan ke bibir kamu diamkan sekitar 5/10 menit kemudian bilas dengan air biasa. lakukan cara ini minimal 3 hari sekali.


4.Biji Buah Delima


Selain buahnya yang enak dimakan ternyata buah delima juga mempunyai banyak manfaat loo sob. salah satunya yaitu bisa membuat bibir kamu jadi lebih merah. Caranya
Sediakan biji delima lalu keringan. setelah itu tumbuk hingga halus kemudian buatlah pasta dari bubuk biji delima tersebut lalu tambahkan krim susu setelah itu oleskan saja ke bibir kamu secara merata. lakukan cara ini secara rutin agar hasil yang kamu dapat akan lebih maksimal.


5. Mentega




Cara simpel yang satu ini harus mempunyai kemauan yang kuat. sebab caranya ialah kamu harus mengoleskan mentega kebibir kamu secara merata lalu diamkan semalaman. bilas jika sudah pagi menjelang, (cara penyajiannya emang simpel tapi caranya itu yang bikin ribet. Iyakan sob.. harus didiamkan semalaman karna agar mentega tersebut dapat menyerap ke dalap pori_pori bibir kamu secara sempurna. prosesnya memang lama namun hasilnya menggiurkan sob)


6. Madu


Selain bermanfaat bagi tubuh kita, Madu ternyata juga bisa membuat warna bibir yang menghitam berubah menjadi merah, kekentalan madu bermanfaat untuk melembabkan bibir anda
Cara penggunaanya cukup mudah ambil madu secukupnya kemudian oleskan madu pada seluruh permukaan bibir secara merata. Biarkan sampai mengering, lalu bilas dengan air hangat. lakukan cara ini secara rutin agar hasil yang kamu dapat akan lebih maksimal.


7. Mentimun


Mentimun yang memiliki kandungan air yang banyak juga dapat melembabkan bibir kamu, kamu bisa gunakan untuk memerahkan bibir. Caranya lakukan dengan rutin menggosokkan mentimun pada area bibir. lakukan cara ini minimal 3 kali sehari.




Nah itulah beberapa tips yang bisa saya sampaikan agar bibir hitam kamu menjadi merah merona dan sexsy pastinya, semoga ulasan artikel ini bisa bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »